Undang-Undang Dasar KM IPB Tahun 2011

Tahukah teman-teman? Kita semua sebagai mahasiswa memiliki hak untuk menyalurkan minat, bakat, dan penalaran kita dengan berkumpul dan berhimpun sebagai organisasi. Organisasi ini, yang merupakan organisasi mahasiswa intra kampus, selain dijamin keberadaannya oleh hukum negara kita, juga dituntut untuk memiliki kepekaan yang tinggi terhadap masyarakat, lingkungan, bangsa, dan negara.

Oleh karena itulah, kita semua, mahasiswa IPB, menghimpun diri dalam tatanan Keluarga Mahasiswa Institut Pertanian Bogor. KM IPB, sebagai wadah, sebagai media dan wahana penyaluran tenaga kita semua untuk mengabdi. Bukan hanya secara akademis, namun juga non-akademis. Tidak hanya hardskill, namun juga softskill. 

Untuk menopang keberadaan KM IPB, kita semua membutuhkan dasar, landasan yang pasti. Landasan yang memberikan kita semua Dasar Hukum. Agar kita semua dapat bergerak dengan lebih baik, lebih pasti, dan lebih tertib serta terarah. Sehingga, kami susun bersama Undang-Undang Dasar KM IPB ini, dengan harapan dengannya kita semua dapat memiliki dasar bergerak yang lebih pasti demi tercapainya KM IPB yang maju.

Undang-Undang Dasar KM IPB dapat diunduh di sini. Mari kita baca, kita pahami, hayati, dan laksanakan bersama.

-HIDUP MAHASISWA!

Share/Bookmark

Leave a Reply